Sabtu, 21 Februari 2015

Jual Mainan Ayunan Taman dari Bahan Besi di Jogja

Mainan Ayunan Taman, apa yang timbul dalam benak bunda ketika mendengar kata Maian Ayunan Taman ? Nah perlu kami sampaikan kepada bunda nih, apa sih mainan ayunan taman ini ? Maian ayunan taman ini adalah sebuah alat permaian berupa ayunan yang terbuat dari bahan besi berkualitas di Jogja. Ayunan ini biasa ditempatkan di Taman sekolah maupun di halaman rumah bunda.

Maian ayunan taman ini sangat nyaman digunakan oleh keluarga di rumah maupun oleh anak-anak TK dimana bunda tinggal. Apalagi jika mainan ayunan ini ditempatkan ditempat yang sejuk dan rindah pasti bikin buah hati dan bunda nyaman, mungkin malah bisa ketiduran lho bunda, saking nyamannya. J

Ah apa bener begitu ? bener bunda, kalau tidak percaya silahkan bunda buktikan dulu. Nah untuk pembuktian itu bunda dapat datang langsung ke perusahaan kami yang beralamat di jalan Wahid Hasyim Bantul Yogyakarta, tepatnya depan SMA N 1 Bantul. Tenang bunda, lokasinya tepat di tepi jalan raya kok, dan ada beberapa sampel mainan tk kami yang diletakkan di depan toko, jadi bunda dapat langsung melihatnya ketika berkunjung ke perusahaan kami.

Harganya gimana ? tenang bunda selama bulan Februari ini ada diskon kok bunda, ditambah lagi nanti ada gratis biaya ongkir untuk wilayah Jogja dalam ringroot selatan. Tenang bunda perusahaan kami sudah legal kok, jadi bisa juga dijadikan buat partner kerjasama pengadaan peralatan Mainan TK.
Ayunan Taman


Buat bunda yang berminat, silahkan hubungi CS kami di jam kerja yaitu jam 08.00 -17.00 WIB. InsysaAllah semua akan dibantu dan dilayani dengan baik bunda, berikut nomor contaknya
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F

No. Telepon : (0274) 6462134

1 komentar: