Sabtu, 21 Februari 2015

Jual Mainan Ayunan TK dari Bahan Besi Galvanis Anti Karat di Jogja

Maian Ayunan TK dari bahan besi galvanis anti karat merupakan sebuah maian untuk anak TK yang sangat kokoh sehingga sangat aman ketika digunakan oleh anak-anak TK di tempat Bunda berada. Selain dipasang di halaman / arena bermain TK, Ayunan TK ini dapat pula dipasang di halaman rumah Bunda.

Mainan ayunan TK ini dapat digunakan juga untuk bersantai bersama buah hati  bunda ketika di rumah. Karena memang bahan yang digunakan sangatlah kokoh dan aman. Selain itu Besi galvanis ini sangat tahan dengan serangan karat, jadi bunda tidak perlu khawatir dalam menempatkan Ayunan TK ini, karena sudah anti karat, gak takuk kehujanan deh… J

Untuk melihat langsung Ayunan TK dari bahan bersi galvanis anti Karat di Jogja ini, bunda dapat datang langsung ke jalan Wahid Hasyim Bantul Yogyakarta, tepatnya depan SMA N 1 Bantul. Tenang bunda, lokasinya tepat di tepi jalan raya, jadi bunda tidak akan bingung mencari lokasi perusahaan kami.

Namun jika bunda masih bingung, bunda bisa menghubungi CS kami, dan nanti CS kami akan memandu bunda sampai ke perusahaan kami. Gimana bunda ? tertarik dengan Mainan Ayunan TK yang kami tawarkan ?

Ayunan untuk 4 anak, sangat cocok dipasang di halaman rumah bunda

Nah untuk informasi dan pemesanan silahkan bunda menghubungi CS kami di jam kerja jam 08.00 – 17.00 melalui
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134

Tenang bunda, perusahaan kami sudah legal kok, sudah punya ijin usaha resmi seperti SIUP dan kelengkapan lainnya.

Kami tunggu kehadiran bunda di mainantk jogja ya….


0 komentar:

Posting Komentar